Minggu, 20 Januari 2013

"seperti mereka"



aku bukannya tak ingin seperti mereka
menimang bayi mungil di usia muda
aku bukannya tak ingin seperti mereka
melangkah ke pelaminan dengan suka cita
aku bukannya tak ingin seperti mereka
cepat mandiri dan membanggakan orang tua


aku bukan munafik
rezeki ku tampik-tampik
aku hanya sedang berjuang 
semampu aku cita ku terjang

pahami posisiku
aku pun tak ingin berlama-lama seperti ini

aku juga ingin seperti mereka
tersenyum bahagia
duduk di pelaminan bersama kekasih tercinta
merajut maghligai rumah tangga
menikmati kehamilan pertama
menanti anak pertama bahagia

aku juga ingin seperti mereka
memberi cucu pertama untuk keluarga
melihat kedua orang tuaku tersenyum bahagia 
karenanya

tapi sekarang
tunggu aku sementara
percayalah
ini hanya proses
aku hanya ingin menuntaskan apa yang sudah ku tempuh
mengejar apa yang ku cita

sampai saat ini
jangan sebut aku munafik


aku juga ingin seperti mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.